Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak

Informasi Manfaat Obat Penyakit Limpa Bengkak QnC Jelly Gamat


Rekomendasi Para Ahli Kesehatan sebagai Pengobatan Terbaik untuk Mengobati Penyakit Limpa Bengkak

Kesulitan mencari Pengobatan untuk Limpa Bengkak ??? 

Disini Kami rekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli yang baik untuk atasi penyakit limpa bengkak secara alami. Proses penyembuhan yang alami sehingga sangat aman dan kesembuhan akan didapat secara alami hingga kembali sehat.

Nah, untuk lebih jelasnya Simak Informasinya Berikut ini :

Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak
Limpa adalah kelenjar tanpa saluran (ductless) yang berhubungan erat dengan sistem sirkulasi dan berfungsi menghancurkan sel darah merah tua. Limpa (Spleen) merupakan organ yang berlokasi pada kwadran kiri bagian atas dari perut dibawah diafragma dan berlindung dibawah tulang-tulang rusuk kiri bagian bawah.

Limpa termasuk salah satu organ sistem limfoid, selain timus, tonsil, dan kelenjar limfe. Sistem limfoid berfungsi untuk melindungi tubuh dari kerusakan akibat zat asing. Sel-sel pada sistem ini dikenal dengan sel imunokompeten yaitu sel yang mampu membedakan sel tubuh dengan zat asing dan menyelenggarakan inaktivasi atau perusakan benda-benda asing.

Limpa umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi dengan kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan yang disebut dengan istilah splenomegali.

Lalu untuk Gejala limpa bengkak yaitu Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri, Mengalami kurang darah atau anemia, Gampang kelelahan, Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.

Penyebab Limpa mengalami pembengkakan yaitu : Infeksi (bakteri, virus atau parasit), Leukemia (kanker jaringan tubuh bertanggung jawab untuk membentuk darah), Limfoma (kanker dari sistem limfatik), Gangguan autoimun seperti rheumatoid arthritis, Kanker yang telah menyebar dari tempat lain di tubuh, sirosis hati, Penyakit Gaucher, bekuan darah. Tak hanya itu berikut ulasannya :
  • Infeksi Virus dan Bakteri : Infeksi-infeksi virus yaitu seperti infectious mononucleosis (disebabkan oleh Epstein Barr virus), AIDS dan hepatitis virus. kemudian infeksi-infeksi bakteri yang berhubungan dengan splenomegaly termasuk tuberculosis, malaria, dan anaplasmosis (dahulu dikenal sebagai ehrlichiosis).
  • Splenic vein pressure/blockage: Darah memasuki limpa melalui arteri limpa dan meninggalkannya melalui vena limpa. Jika tekanan didalam vena meningkat atau jika vena limpa menjadi terhalangi, darah tidak dapat meninggalkan limpa dan ia mungkin membengkak.
  • Sel-Sel Darah Merah Abnormal : Jika tidak dikeluarkan oleh limpa, sel-sel abnormal ini dapat menyebabkan gumpalan-gumpalan darah dan mengurangi sirkulasi sehingga menyebabkan limpa membengkak dan membesar.

Informasi Manfaat dari Kandungan Nutrisi dalam QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Limpa Bengkak :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan khasiat dari Teripang Emas, Teripang Emas merupakan salah satu hewan yang biasa hidup didasar laut.

Teripang Emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah Teripang Emas dijadikan bahan dasar dari produk QnC Jelly Gamat yang dapat mengobati limpa bengkak secara alami.

Tidak hanya itu QnC Jelly Gamat tidak berbahaya dan aman untuk anda karena terbuat dari bahan-bahan alami. Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional.

Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap manfaat gamat/teripang di Malaysia.

Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang : miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam. 

Nah, dengan kandungan-kandungan di dalam QnC Jelly Gamat lah sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit dalam seperti limpa bengkak ini. Maka daripada itu kami merekomendasikan kepada anda QnC Jelly Gamat sebagai Obat Penyakit Limpa Bengkak.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai  Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format QRO seperti di bawah ini :

Berikut Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat :


QRO : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No. Hp / Telepon kirim ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

QRO : 2 botol : Annisa : Jl. Asrama nyantong No. 21 Rt/Rw 03/06 Kel. Kahuripan Kec.Tawang , Tasikmalaya Jawa Barat : 085.210.210.XXX kirim ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format QRO

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini : 

Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak

Pesan Sekarang Juga ...!!! 

Terima Kasih telah Berkunjung, Semoga Bermanfaat dan Lekas Sembuh.. 

Post : Obat Alami Penyakit Limpa Bengkak

Blogger Templates by Blog Forum